Berprestasi, 14 Personel Polres Banjar Terima Penghargaan

Martapura - Kepala Kepolisian Resor Banjar, Polda Kalsel, AKBP Andri Koko Prabowo, memberikan penghargaan kepada personel Polres Banjar dan Polsek jajaran yang dinilai berprestasi bagi kemajuan Institusi Polri, Senin (31/5).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres Banjar kepada 14 personel saat pelaksanaan Apel pagi dihalaman Mapolres Banjar.

Sebanyak 4 personel yang mendapatkan penghargaan dimaksud antara lain, personel Sat Intelkam, Aipda I Putu Adi Wirawan, Aipda Jatmiko dan Aipda Nur Khoiri. Bhabinkamtibmas Polsek Gambut, Bripka Robby Hastono, Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Timur, Bripka Khairullah dan Brigadir Rijani.

Personel Polres Martapura Barat, Iptu Muhammad Alhamidie (Kapolsek), Aiptu Budi Hariani, Aipda Antoni Hidayat, Aipda Mahfuriyanto, Aipda Fajar Yuda Arutiono, Aipda Hadi Prayitno, Bripka Taufik Rahman, dan Aipda Bagus Murwanto.

Kapolres Banjar berharap, hal ini dapat memacu personil lainnya untuk mendapatkan reward dengan memberikan yang terbaik untuk institusi Polri dan bisa meningkatkan citra positif Polri.

”Teruslah berprestasi, hindari pelanggaran, mari kita bersama-sama membangun citra positif Institusi Polri yang kita cintai ini,” ucap Andri.