Program "Bunga Desa", Plt Bupati Muara Enim Kunjungi Kecamatan Semende Darat Tengah

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah mengunjungi Desa Muara Tenang, Desa Palak Tanah dan Desa Kota Agung di Kecamatan Semende Darat Tengah dalam agenda rutin "Bunga Desa" (Bupati Ngantor di Desa), Jumat (20/3).

Dalam kunjungannya, Juarsah menyampaikan bahwa kegiatan Bunga Desa bertujuan untuk menerima langsung aspirasi dari masyarakat demi kemajuan desa.

"Hal ini penting untuk mengetahui langsung kondisi ataupun kendala yang langsung dirasakan masyarakat, selain itu untuk menyampaikan sejumlah program Pemkab Muara Enim seperti satu desa, satu ambulans, santunan kematian, seragam sekolah SD dan SMP gratis, serta program #MERAKYAT lainnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengumpulkan massa dalam satu tempat untuk pencegahan penularan virus corona (COVID-19).

"Jika ada kegiatan yang dirasa tidak perlu untuk ditunda saja sampai tanggal waktu yang ditentukan oleh pemerintah pusat, sehingga dapat mengurangi kontak fisik agar penyebaran virus tersebut tidak terjadi," tegas Juarsah.

Pada kesempatan tersebut Juarsah juga memberikan bantuan berupa mimbar masjid, sound system, dan peralatan olahraga kepada masyarakat di tiga desa tersebut.