Wabup Rohul Terima Kunjungan IKADI

Rohul - Ikatan Dokter Indonesia (IKADI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan temu ramah dan silaturahmi bersama Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan yang merupakan rangkaian penutup dari Pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Pendopo kediaman dinas wabup, Rabu (28/7).

Hadir dalam kunjungan silaturahmi ini, Ketua IKADI Kabupaten Rokan Hulu Abdurrahim beserta seluruh pimpinan cabang dan anggota.

Ketua IKADI Abdurrahim menjelaskan bahwa dalam Rakorda yang telah dilakukan membahas tentang pengembangan ekonomi di setiap Kecamatan serta membahas harapan terkait satu Desa satu rumah Quran atau Rumah Tahfiz.

Abdurahim menyampaikan, kunjungan ini juga bertujuan untuk menyampaikan kepada wakil bupati Rokan Hulu dalam hal ini Pemkab Rokan Hulu bentuk kerjasama dalam mengembangkan syiar Islam di Negeri Seribu Suluk ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan menyatakan siap bersama sama dengan IKADI dan ormas Islam lain untuk mengembangkan Syiar Islam terutama di Negeri Seribu Suluk ini.

"Mari sama sama kita kembangkan dan tebarkan syiar Islam di seluruh penjuru Kabupaten Rokan Hulu," ucapnya.

Wabup juga menyampaikan bahwa dalam visi misinya bersama Bupati Rokan Hulu Sukiman juga bertujuan mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat untuk lebih maju dari segala bidang baik sosial, ekonomi dan keagamaan.

Wabup berpesan dan berharap kepada IKADI dimana didalamnya tergolong para ustaz yang senantiasa berdakwah untuk bisa mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah dan dalam melaksanakan dakwah ataupun kegiatan keagamaan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya harap IKADI yang banyak para ustaz tentu dalam kehidupan selalu berdakwah untuk tidak bosan mengajak masyarakat dan menyampaikan kepada para pengurus keagamaan baik di masjid ataupun tempat lain untuk selalu menerapkan prokes, karena ini semua demi kesehatan dan keselamatan bersama," tutupnya.