Wali Kota Madiun Apresiasi Inovasi Lomba Mewarnai dari Rumah

Madiun - Berbagai cara dilakukan sebagai upaya untuk tetap merawat mimpi dan kreativitas anak-anak di masa pandemi COVID-19. Seperti yang dilakukan oleh Jawa Pos Radar Madiun, dengan menggelar lomba mewarnai yang diadakan dari rumah. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi langsung dari Wali Kota Madiun Maidi.

Menurut orang nomor satu di Kota Pendekar itu, masa pandemi merupakan momentum untuk melahirkan banyak inovasi baru guna merawat mimpi para anak bangsa. Maka dari itu, inovasi baru merupakan sebuah tuntutan agar terus bisa meraih tujuan.

"Saya terima kasih khususnya pada Radar Madiun yang hari ini mengadakan lomba mewarnai. Tidak harus di sekolah atau di ruangan berkumpul tapi diantar ke rumah. Ini luar biasa," ungkap Maidi di Madiun, Selasa (24/8).

Lebih lanjut Maidi mengatakan, baik dunia pendidikan, ataupun bidang lain seperti dunia usaha harus mampu untuk terus berinovasi di masa pandemi. Inovasi dan adaptasi, lanjutnya, dinilai sebagai kunci untuk bisa mencapai tujuan meskipun dalam situasi pandemi.

"Inovasi yang bagus juga harus ditunjang dengan sosialisasi prokes contohnya lewat gambar ini. Edukasi sesuai usia, ini bagus. Bila perlu anak-anak juga mengingatkan orang tua, kakak supaya taat protokol kesehatan," tutupnya.