Wabup Garut Sambangi Desa Tanjungkarya Terkait Lomba PKK

Garut - Wakil Bupati Garut Helmi Budiman meninjau Desa Tanjingkarya, Kecamatan Samarang yang akan menjadi lokasi Lomba 10 Program Pokok Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Saya sekarang sedang berada di Desa Tanjungkarya, Kecamatan Samarang, kebetulan desa ini insya Allah akan menjadi tempat untuk lomba 10 program PKK," ujar wabup, di Rest Area Cisaat, Desa Tanjungkarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Selasa (24/8).

Wabup Helmi mengungkapkan, Desa Tanjungkarya menjadi lokasi Lomba 10 Program PKK tibgkat Hawa Barat karena dinilai memiliki tingkat gotongroyong yang cukup bagus.

"Mudah-mudahan dukungan warga karena kalau kita lihat partisipasnya cukup bagus, disini ada tempat wisata juga dibangun oleh warga ternyata, desa itu mediator saja sehingga bisa kita simpulkan tingkat partisipasi gotong royongnya cukup bagus," ungkapnya.

Pihaknya menilai dengan adanya gotong royong dari warga setempat, menjadi modal tersendiri dalam perlombaan 10 program PKK.

"Mudah-mudahan ini modal ini akan menjadikan sepuluh program PKK juga bisa berjalan dengan baik dengan lancar," tandasnya.