Pemprov Jabar: Program "Meng-ANTARA-kan" Jabar Wujud Sinergi Informasi Publik

Jakarta - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Setiaji mengapresiasi peran Antara Digital Media yang telah "meng-ANTARA-kan" Jabar melalui layanan informasi publik.

"Kami mengapresiasi peran Antara Digital Media yang telah "Meng-ANTARA-kan" Jabar melalui pemasangan sembilan videotron dan hampir 100 TV Robot (DOOH) di sejumlah kabupaten/kota," ujar Setiaji, dalam sambutannya pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Layanan Informasi Publik dengan Antara Digital Media di Jakarta, Jumat (10/9).

Setiaji juga terbuka kepada Antara Digital Media dalam memanfaatkan platform milik Diskominfo Jabar sebagai 'landing page', seperti wifi spot dan jejaring program "Sapa Warga" via ponsel di setiap Rukun Warga (RW) agar berita yang disampaikan menjangkau masyarakat lebih luas.

"Mari kita perluas kerja sama ini untuk ditindaklanjuti dalam rangka menangkal berita bohong atau 'hoaks', membuat masyarakat Jabar lebih cerdas dengan berita-berita positif dari ANTARA," ujarnya.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi mengatakan, jalinan kerja sama dengan Pemprov Jawa Barat ini sebagai penegasan hal-hal yang telah dikerjasamakan sebelumnya dengan sejumlah kabupaten/kota.

"Kami apresiasi gerak cepat Pemprov Jawa Barat karena menjadi salah satu pemerintah provinsi yang terdepan menjalin PKS Layanan Informasi Publik, dalam rangka menyebarkan konten-konten menyehatkan untuk masyarakat mengenai pemerintahan, pariwisata dan lain sebagainya ke jejaring milik Antara Digital Media di nasional dan internasional," pungkasnya.