Gugus Tugas COVID-19 Kapuas Gencarkan Sosialisasi Keliling Sambil Bagikan Masker

Kuala Kapuas -  Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kabupaten Kapuas yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Junaidi bersama Satgas COVID-19 TNI, Polri, dan Dinas Kesehatan setempat menggencarkan sosialisasi dengan mobil keliling dan juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Junaidi, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/4), mengatakan Satgas COVID-19 Kabupaten Kapuas tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang bahaya virus corona kepada masyarakat.

"Masyarakat Kapuas kembali diimbau agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah, tidak berkumpul dalam keramaian, mencuci tangan setiap saat dan selalu menggunakan masker apabila terpaksa berada di luar, serta menjaga jarak aman ketika bersosialisasi," ujarnya.

Dalam kegiatannya, selain melakukan sosialisasi keliling, Satgas COVID-19 Kabupaten Kapuas juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Simpang Adipura, Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas.

Junaidi mengatakan, kegiatan ini selain untuk mencegah penyebaran COVID-19, juga bentuk kepedulian serta perhatian Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada masyarakatnya.