DKISP Kabupaten Banjar Gelar Pisah Sambut Sejumlah Pejabat

Martapura - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar menggelar acara pisah sambut pejabat lama dan baru di halaman kantor DKISP Banjar, Senin (4/10) pagi.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala DKISP Banjar M. Aidil Basith dengan diikuti seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak.

Pergantian Pejabat di DKISP Banjar diantaranya  Sekretaris DKISP Banjar Mainita Elisnawati yang dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH), digantikan posisinya oleh Faisal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Lalu Lintas Perhubungan Darat Dishub Banjar. Sedangkan Eddy Elminsyah Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid IKP pindah ke Dinas Pertanahan Banjar dan digantikan posisinya oleh Hamdani yang di promosikan menjadi Kabid IKP DKISP Banjar.

Di hadapan peserta apel, Aidil Basith mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru untuk dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik baiknya.

"Selamat bergabung dan bekerja kepada pejabat yang baru dipromosikan, mari kita bekerjasama dengan baik dan manis demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan agamis," ucapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas segala sumbangsihnya baik itu pemikiran, waktu dan tenaga untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kabid IKP Hamdani juga mengucapkan terima kasih kepada Eddy Elminsyah Jaya atas segala kontribusinya selama ini yang dinilai berhasil memajukan bidang IKP terutama di bidang peliputan daerah.

"Berat rasanya mengemban tugas yang telah dilakukan pak Eddy selama ini. Ia berhasil dalam tugasnya sebagai Kabid IKP mengembangkan Radio Suara Banjar akhirnya bisa eksis dalam skala  nasional dengan visi nya jauh kedepan, juga sebagai salah satu inovator yang berhasil membantu dinas meraih penghargaan SKPD dengan inovasi terbanyak tahun 2021. Ini tentu tak mudah dan semoga saya bisa melanjutkan estafet kepemimpinannya dan bisa meraih berbagai kemajuan untuk Kabupaten Banjar, " harapnya.

Sementara itu, Faisal yang dipromosikan sebagai Sekretaris mengucapkan terima kasih atas segala sambutan hangatnya dan berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan baik. Ini merupakan hal yang baru buat saya, maka dari itu saya minta bimbingan dan kerjasamanya.

"Karena saya yakin di sini terkumpul rekan rekan yang memiliki keahlian dan sistem yang baik," pintanya.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada ASN dan PTT predikat terbaik dalam kiprah mereka menjalankan tugas dengan lancar dan penuh tanggung jawab selama kurun waktu satu tahun terakhir. Penyerahan dilakukan oleh Kepala DKISP Banjar M. Aidil Basith kepada masing masing peraih penghargaan.