Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan TJSL

Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang serahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Pelindo III regional Kalimantan kepada sejumlah lembaga keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau bertempat di lobby Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Senin (4/10).

Selain menyerahkan bantuan TJSL atau dikenal Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, atas partisipasinya Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga memberikan penghargaan kepada PT. Pelindo III yang disampaikan langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan M. Syaripul Pasaribu dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah Pulang Pisau, Sumadi.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Pelindo III Regional Kalimantan yang telah menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan berpartisipasi memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Pondok Pesantren Hidayatullah, Pondok Pesantren Tahfizh Ahlul Qur’an dan Masjid Ahmad Dahlan, masing-masing mendapatkan bantuan dua puluh lima juta rupiah, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima,” kata Bupati Pudjirustaty Narang.

Dirinya berharap ke depan pihak PT Pelindo III tetap berpartisipasi memberikan bantuan dan dapat meningkat dari tahun ke tahun dan dapat berkoordinasi dengan Bagian Kesra yang menangani bantuan supaya tidak terjadi tumpang tindih atau penumpukan bantuan.

Pudjirustaty Narang juga mengatakan, selain menyerahkan bantuan dari Pelindo III, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau juga memberikan bantuan kepada masyarakat untuk kelembagaan agama, rumah ibadah dan bantuan sosial lainnya.