Pemkab Majalengka Gandeng Antara Digital Media Sebarluaskan Potensi

Jakarta - Keterbatasan anggaran membuat Pemerintah Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, harus 'memutar otak' untuk menyebarluaskan potensi-potensi yang dimiliki, salah satunya dengan menggandeng Antara Digital Media.

"Anggaran publikasi, khususnya saat pandemi COVID-19 menjadi hambatan untuk menyebarluaskan potensi-potensi yang dimiliki. Apalagi, Bupati Karna Sobahi sedang gencar-gencarnya mempromosikan potensi Majalengka," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka Gatot Sulaeman, saat mengunjungi kantor Antara Digital Media di Jakarta, Selasa (5/10).

Gatot menekankan, publikasi ini penting agar segala potensi-potensi yang dimiliki Majalengka bisa diketahui daerah lain di luar Majalengka.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi melalui Kepala Divisi Kerjasama dan IT Erwan Muhadam mengatakan, nantinya Pemkab Majalengka bisa memanfaatkan kanal-kanal layanan informasi publik untuk menyebarluaskan potensi yang dimiliki.

"Sebelumnya kami sudah lebih dulu menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk menyebarluaskan destinasi wisata unggulan Majalengka. Diharapkan dengan kunjungan Diskominfo ini, informasi-informasi tentang Majalengka yang disebarluaskan melalui layanan kami bisa lebih beragam," pungkasnya.