Plh Bupati OKU Tinjau Vaksinasi di Gedung Kesenian Baturaja

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra, bersama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo meninjau vaksinasi dosis kedua yang merupakan kerjasama FKUB dan Polres OKU, di Gedung Kesenian Baturaja. Rabu (13/10).

Edward, dalam keterangannya menyampaikan, saat ini Pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat.

"Harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 yang lebih luas lagi. Pemerintah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder baik itu Forkopimda OKU, tenaga kesehatan, rumah sakit dan Dinas Kesehatan serta para relawan yang menunjukkan kinerja yang luar biasa terkait dengan vaksinasi ini," ujarnya.

Edward menegaskan, pemerintah mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam menurunkan angka dan mengendalikan COVID-19 dengan mengikuti vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo menyampaikan, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 massal ini.

"Pada program vaksinasi massal Polres OKU di Gedung Kesenian ini berjumlah 1.000 orang yang akan divaksinasi dari 500 dosis yang disiapkan diperuntukkan bagi siswa sekolah umur 12-18 tahun dan masyarakat umum," tandasnya.