Muara Enim Terima Bantuan Penanganan COVID-19 dari PTBA dan PT TEL

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menerima bantuan berupa dana dan logistik untuk penanganan wabah virus corona (COVID-19) dari PT Bukit Asam Tbk dan PT Tanjung Enim Lestari (TEL), pada Kamis (23/4).

Senior Manager PTBA Zulfikar Azhar menyerahkan secara simbolis APD sebanyak 300 stel, masker 5.000 lembar, dan beras sekitar 10 Ton.

Sementara itu, Direktur Utama PT TEL Hiroyoki Moriyasu memberikan 200 paket suplemen, 5.000 lembar masker kain, 5.000 lembar masker medis, baju hazmat 1.000 stel, sepatu boot 100 pasang, tedmond dan tempat cuci tangan 25 unit, thermometer gun, face shield, serta rubber gloves.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan partisipasinya terhadap penanganan COVID-19 di Muara Enim. Kami juga mengimbau kepada perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kabupaten Muara Enim untuk ikut serta berpartisipasi dalam menangani ini, baik sumbangan APD ataupun lainnya. Jangan diam saja, sebab ini adalah bencana nasional," tegas Juarsah.