Wali Kota Banjarmasin Lantik Sembilan Tenaga Ahli

Banjarmasin - Sembilan orang professional muda, resmi dilantik oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina sebagai tenaga ahli.

Pelantikan kesembilan tenaga ahli tersebut dilaksanakan tepat setelah selesai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda lingkup Kota Banjarmasin yang dilaksanakan secara daring dan Luring, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (28/10).

kesembilan tenaga ahli tersebut antara lain, Ahmad Saufie Abie selaku Tenaga Ahli Bidang Agama, Dendy Primanandi sebagai Staf Tenaga Ahli Bidang Perencanaan Wilayah Kota dan Lingkungan. Selanjutnya, Irfan sebagai Tenaga Ahli Bidang Pemuda dan Olahraga, Andri Sanitra selaku Tenaga Ahli Bidang Pelayanan Komunikasi Masyarakat, Fajery Staf menjabat Tenaga Ahli Bidang Sosial, dan Ade Wahyu Priandana sebagai Staf Tenaga Ahli Bidang UMKM.

Selanjutnya, Abdul Khair selaku Tenaga Ahli Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Budi Zakia Sani sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan, Seni dan Budaya dan Anisa Cahayani menjabat Tenaga Ahli Bidang berdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Tenaga ahli ini untuk sembilan bidang kerja sesuai dengan SK yang sudah diperwalikan dengan peraturan walikota, terkait tenaga ahli untuk percepatan pencapaian visi misi Banjarmasin Baiman Bbarasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat,” ucap Ibnu Sina.

Pelantikan kesembilan orang profesional muda ini sesuai Surat Keputusan Wali Kota Banjarmasin Nomor 576 tahun 2021 tentang Penunjukan Tenaga Ahli Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Bidang Investasi dan Kerjasama, Bidang Ekonomi dan Pembangunan tahun 2021, tertanggal 27 Oktober 2021 yang ditandatangani langsung oleh Ibnu Sina.

Dengan keberadaan mereka, pemimpin kota berjuluk seribu sungai ini berharap, pembangunan di Bumi Kayuh Baimbai dapat berjalan sesuai visi dan misi serta rencana yang telah dibuat.

“Jadi mereka akan menjadi mitra SKPD, sehingga apapun yang kemudian diprogramkan bias berjalan lancer. Intinya, tidak ada seorang pun yang tertinggal dalam pembangunan di Kota Banjarmasin,” katanya.

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan