Wabup Natuna Pimpin Apel Peringatan Hari Korpri

Natuna - Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memimpin Apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  di halaman kantor bupati, Senin (29/11).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan amanat dari bupati Natuna. Dalam amanat tersebut, Rodhial Huda menyampaikan bahwa Korpri menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan.

"Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan Nasional dalam keberagaman, dimana PNS adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan etika PNS," ujar Rodhial Huda.

Selanjutnya, Rodhial Huda menambahkan bahwa peringatan HUT Korpri ke-50 bertema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Adapun hal itu bertujuan untuk mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja sesuai bidang tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan meningkatkan semangat profesionalisme," ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Rodhial Huda berharap pegawai Natuna menjadi ASN berakhlak yang menjunjung tinggi Panca Prasty Korpri.

"Dengan momen yang berbahagia ini, saya menyampaikan kepada seluruh anggota Korpri selamat ulang tahun ke-50, jadilah ASN berakhlak yang menjunjung tinggi Panca Prastya Korpri," tutupnya.

Dalam acara tersebut, wabup juga memberikan penghargaan kepada beberapa para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dengan pemberian Satya Lencana untuk ASN yang telah mengabdi selama 20 tahun.

Turut hadir dalam acara tersebut, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.