TP PKK Muara Enim Juara Stand Terbaik Festival Rempah Sumsel

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) meraih Juara Stand Rempah Terbaik 1 Kategori TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumsel dalam Festival Rempah Sumsel 2021 yang berlangsung di Pelataran Museum Textile, Kota Palembang.

Penghargaan tersebut diterima Ketua TP PKK Muara Enim melalui Wakil Ketua Anita Liriza Alkadri dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, pada saat acara penutupan Festival Rempah Sumsel 2021, Minggu (5/12) sore.

Saat dikonfirmasi terpisah, Ketua TP PKK Kab. Muara Enim Renny Devi Nasrun Umar bersyukur dan berterima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung keberadaan stand Pemkab Muara Enim sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa yakni berhasil meraih Juara Stand Rempah Terbaik 1 Kategori TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumsel.

"Terkhusus kepada Bupati Muara Enim selaku pembina TP PKK Muara Enim yang telah betul-betul mendukung keberadaan TP PKK," tambahnya.

"Semoga dengan kemenangan ini dapat memberi energi yang positif bagi kita semua untuk menjadikan Kab. Muara Enim lebih baik lagi kedepannya baik itu melalui rempah ataupun harta karun lainnya yang ada di Bumi Serasan Sekundang, Muaraenim Pacak," pungkasnya.