Bupati Sigi Lantik Kades PAW Desa Wugaga

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan melantik Kepala Desa pengganti antarwaktu (PAW) Desa Wugaga, Kecamatan Marawola Barat, Rabu (3/6).

Selain melantik kades Wugaga, Bupati Irwan juga secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan pandai besi dari Dinas Koperasi dan UMKM serta bantuan beras oleh Dinas Sosial.

Bupati Irwa mengucapkan selamat kepada kades PAW Desa Wugaga yang baru dilantik. Dirinya berpesan agar kades dapat mengemban tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya.

Terkait pencanangan tiga hektare lahan pertanian di tiap desa, Bupati Irwan berharap hal itu bukan hanya sekadar retorika dan dapat diimplementasikan, terlebih Kecamatan Marawola Barat memiliki potensi alam tanah yang subur.

"Saya berharap pemerintah desa dan kecamatan terus berkoordinasi untuk menghasilkan inovasi yang nantinya dapat disampaikan kepada pemda sebagai usulan untuk Kabupaten Sigi yang lebih maju," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, wakil bupati Sigi, anggota DPRD, kadis PMD, kadis koperasi dan UMKM, Plt kadis kesehatan, camat Marawola Barat.