Wabup Kapuas Terima Bantuan Tandon Air dari Bank Syariah Mandiri

Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas M Nafiah Ibnor menerima bantuan tandon cuci tangan lengkap dengan sabun dan peralatan lainnya dari Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Kuala Kapuas, Kamis (4/6).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Branch Manager BSM M. Rizky Ade Erfani kepada Wabup Kapuas M Nafiah Ibnor yang turut dihadiri Pj Sekda Masrani dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Junaidi.

Branch Manager BSM M. Rizky Ade Erfani mengatakan, bantuan tandon cuci tangan lengkap dengan sabunnya untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Bank Syariah Mandiri juga bekerja sama dengan Dinas Kominfo dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Kapuas untuk menggratiskan penyaluran air bersih selama pandemi COVID-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas M Nafiah Ibnor mengapresiasi bantuan untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Kami atas nama Pemda dan masyarakat Kabupaten Kapuas berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Dinas Kominfo dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kuala Kapuas," ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya bantuan yang diberikan ini masyarakat bisa selalu menerapkan PHBS dan rajin mencuci tangan agar bisa menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kapuas.