PJ Sekda Rohul Hadiri Rapat Paripurna DPRD Laporan Reses

Rohul - Bupati Rokan Hulu Sukiman yang diwakili Pj Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki menghadiri Sidang Paripurna penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD masa persidangan pertama tahun 2021, di ruang paripurna, Senin (27/12). Rapat paripurna dipimpin Wakil ketua DPRD Rokan Hulu Andrizal.

Andrizal menyampaikan, dari laporan di setiap dapil yang disebut dengan reses anggota DPRD ini merupakan hasil yang ditampung langsung dari masyarakat di setiap dapil untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah pada target sasaran pembangunan tahun 2022.

"Dari hasil laporan reses ini banyak disampaikan masyarakat terkait pendidikan dan kesehatan dimana agar dalam pelaksanaannya masih harus diterapkan Protkes apalagi saat ini masih dalam situasi COVID-19 yang masih belum bisa dianggap selesai. sedangkan untuk pembangunan sesuai yang ditampung di tengah masyarakat masih banyak terkait infrastruktur jalan, jembatan hingga bangunan gedung kemasyarakatan," ujar Andrizal dari Fraksi PAN.

Andrizal juga mengakui adanya pembangunan yang tertunda akibat COVID-19, yang akan diprioritaskan dilanjutkan pada 2022 mendatang.