Bupati Polman Serahkan Bantuan Ternak Kambing dan Sapi

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar melakukan kunjungan ke Desa Saragian, Kecamatan Alu dalam rangka pendistribusian ternak kambing dan sapi yang berasal dari APBN dan APBD tahun 2021, Kamis (30/12).

Adapun pendistribusian bantun ternak yang berasal dari APBN diberikan kepada dua kelompok, yakni kelompok Payung Teduh, Dusun Sepang Desa Lembang-lembang Kecamatan Limboro, berupa sapi betina sebanyak 20 ekor, dan kelompok Sure Tammalele, Dusun Sosso Desa Saragian Kecamatan Alu, berupa ternak Kambing sebanyak 25 Ekor. Sedangkan pendistribusian yang berasal dari APBD diberikan kepada Kaco Bolong, berupa ternak kambing 1 ekor.

Bupati Polman mengatakan, bagi kelompok dan masyarakat  yang telah mendapat bantuan ternak, baik berupa kambing dan sapi untuk dipelihara dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Hari ini saya berada di Desa Saragian dalam rangka penyerahan ternak sapi dan kambing dari APBN dan APBD. Mudah-mudahan ini terus kita lanjutkan, dan saya sudah imbau untuk melihat lagi kelompok-kelompok yang ada di sini dan belum dapat, untuk segera diperbaiki susunan kelompoknya agar bisa mendapat bantuan ke depan. Kenapa saya mengatakan bantuan ke depan karena banyak pengadaan ternak untuk tahun ini. Saya berharap masyarakat semuanya agar bisa apa yang diberikan dipelihara dengan baik,” pungkasnya.