Dandim 1421/Pangkep Terjun Langsung Bedah Rumah Warga

Pangkep – Komando Distrik Militer (Kodim) 1421/Pangkep bersama Baznas, pemerintah daerah dan masyarakat melaksanakan bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Rangkaian kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim 1421/Pangkep di hari ke tiga ini mengerjakan bedah rumah milik Fatimah, salah satu warga Kampung Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Rabu (12/1).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo yang terjun langsung menyaksikan pembongkaran rumah Fatimah menyampaikan, agar bedah rumah ini dimaksimalkan sehingga hasilnya bisa memuaskan dan tetap perhatikan faktor keamanan lantaran bangunan sudah rapuh.

“Rangkaian kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim 1421/Pangkep akan terus berlanju dibeberapa tempat guna melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia serta memperkokoh sinergitas TNI dan masyarakat,” jelas dandim 1421/Pangkep.

Sementara itu, Fatimah mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak TNI dan masyakarat yang telah membantu memperbaiki rumahnya dan respon masyarakat sangat antusias membantu dalam rehap rumah tidak layak huni.