Pemkot Metro Beri Penghargaan Pemenang Lomba MTQ ke-48

Metro - Pemerintah Kota Metro memberikan penghargaan atau reward kepada para pemenang Lomba MTQ ke-48 tahun 2021 di Provinsi Lampung. Penyerahan reward dilakukan di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis (13/1).

Reward yang diberikan Pemerintah Kota Metro berupa uang tunai untuk para pemenang MTQ asal Kota Metro. Adapun 21 orang kafilah MTQ ke-48 yang mendapatkan juara diantaranya 6 juara I, 6 juara II, 9  juara III dari berbagai cabang.

Kepala Kementerian Agama Kota Metro Muhammad Yusuf mengatakan, Metro mengirimkan 33 peserta khusus MTQ  berbagai cabang lomba. Kota Metro juga mendapatkan peringkat ke-4 dari 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengungkapkan rasa bangganya karena perwakilan Metro pada lomba MTQ ke-48 di Provinsi Lampung. Atas berhasil dan masuk peringkat ke-4 yang sebelumnya peringkat ke-9 dari 15 provinsi.

“Saya sangat bangga dan berharap Kota Metro mampu meningkatkan prestasi kedepannya. Saya bangga sekali, untuk pertama kalinya Kota Metro masuk dalam peringkat ke-4 dari 15 kabupaten Kota. Ini sebuah peningkatan prestasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wahdi juga menekankan untuk perwakilan MTQ Kota Metro, harus berasal dari Kota Metro. Kedepannya perwakilan ini akan diberikan pembinaan secara optimal.

“Saya tidak perlu orang luar. Saya hanya butuh anak daerah untuk dibina. Agara kedepannya perwakilan ini mampu memberikan warna dan prestasi,“ tegasnya.