Wabup Natsir Hadiri Pelantikan DPC PERMAHI Polman

Polewali Mandar - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Kabupaten Polewali Mandar Periode tahun 2021-2023 resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Nasional, di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin (17/1).

Kegiatan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Polewali Mandar bertema “Menciptakan Kader Permahi yang Profesional dan berani menjadi benar meskipun sendiri”, dihadiri M. Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar,  Fahmi Namakule, SH Ketua DPN PERMAHI Kahar, Pembina PERMAHI DPC Polewali Mandar.

Penetapan dan Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Polewali Mandar Periode 2021-2023 selaku dewan pengurus, yaitu Ketua Faisal Basri, Wakil Ketua Esa Fahmi, Sekretaris  Muh. Fadly Ma’ruf, Bendahara Asti Amanda. Selain itu, ditetapkan pengurus lainnya, terdiri dari Biro Organisasi dan Pembinaan, Biro Pendidikan dan Pelatihan, Biro Penyuluhan dan Penerangan Hukum, Biro Penelitian dan Penegakan Hukum, Biro  Hubungan Masyarakat dan Advokasi Lingkungan Hidup.

Wabup Natsir Rahmat, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus, panitia dan anggota PERMAHI cabang Polewali Mandar dan menaruh harapan kepada generasi muda yang tergabung organisasi Permahi menghasilkan komitmen bersama yang dituangkan dalam program kerja serta semakin meneguhkan PERMAHI sebagai mitra pemerintah, kontrol pemerintah dan lokomotif dalam peran mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita percaya dengan kehadiran Permahi akan mengantarkan bangsa Indonesia, khususnya  daerah Polewali Mandar, menuju Indonesia emas Tahun 2045. Tantangan kita ke depan semakin besar, kita tahu saat ini berada pada era disrupsi dengan perubahan yang sangat cepat, Permahi juga harus siap menjadi pelopor kemajuan daerah kita, yang akan mengantarkan Polewali Mandar menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera. Saya percaya Permahi bisa menjadi lokomotif kemajuan daerah dan lebih aktif menyiapkan SDM unggul, mencetak dan melahirkan pemimpin di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PERMAHI Polewali Mandar Faisal Basri menyampaikan harapannya agar Permahi ke depan semoga lebih maju.

“Kita harus berpikir bagaimana ke depan Permahi ini lebih maju, sesuai tema yang kita laksanakan, dan bagaimana kita mengacu pada Undang-Undang dan DPN,” pungkasnya.