Bupati Kubu Raya Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Kalbar

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar pada Senin (17/1).

Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji terhadap Ayi Riyanto sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Sutarmidji berharap dengan pengukuhan Kepala BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang baru dapat berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kalimantan Barat serta stakeholders. Ia juga menambahkan agar pembangunan daerah yang berasal dari dana APBN dan APBD dapat dikawal dan diaudit oleh BPKP pada setiap prosesnya.

Pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah beserta jajaran, Forkopimda Provinsi Kalbar, Walikota dan Bupati se-Kalimantan Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Barat, Wakil Polda Kalimantan Barat, Pangdam Kodam 1207/Pontianak, Rektor Universitas Tanjung Pura, serta tamu undangan lainnya.