Ketua TP PKK Natuna Minta Kader Siap Berkontribusi Dalam Pembangunan

Natuna – Keberadaan Tim Penggerak PKK kecamatan merupakan pondasi dalam memajukan pembangunan daerah, melalui berbagai upaya dan langkah-langkah dalam memajukan pembangunan daerah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiyani Siswandi, dalam acara pelantikan ketua TP PKK kecamatan di Gedung Wanita, Selasa (18/1)..

Dalam kesempatan tersebut, Septi Dwiyani Siswandi menyampaikan bahwa pelantikan ini didasari adanya mutasi dari para suami-suami dari anggota Tim Penggerak PKK.

“Saya menyadari bahwa pelantikan Ketua TP PKK kecamatan atas dasar terjadinya mutasi para suami dari anggota Tim Penggerak PKK," ujar Septi.

Selanjutnya, Septi Dwiyani Siswandi mengajak Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar segera membuat program kerja sesuai dengan 10 program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII, serta membuat langkah startegis program kerja yang di dasari kearifan lokal, memberikan kontribusi di wilayah kerja masing-masing.

Di akhir sambutannya, Septi meminta agar seluruh kader TP PKK di Kabupaten Natuna memberdayakan keluarga dalam upaya mendorong pembangunan daerah yang lebih baik.