LPKA Martapura Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM 2022

Martapura - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura melakukan penandatanganan janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas tahun 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala LPKA Martapura beserta jajaran yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Senin (24/1).

Kepala LPKA Martapura Rudi Sarjono melaporkan, pelaksaan kegiatan deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju enuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lapas Perempuan Martapura ini melibatkan perwakilan tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) yaitu LPKA Kelas I Martapura, Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Rupbasan Kelas I Banjarmasin dan dihadiri oleh ASN dilingkungan Lapas Kelas IIA Perempuan serta disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Sementara KadivPas Kanwil Kemenkumham Kalsel mengimbau seluruh jajaran di lingkungan Kemenkumham setempat untuk tetap semangat dan optimistis dalam meraih WBK dan WBBM. Seluruh satuan kerja untuk memenuhi seluruh data dukung dan memantau survei IPK dan IKM serta survey integritas setiap bulannya guna mendukung terwujudnya membangun wilayah Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kadivpas juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan sehingga kinerja tetap berjalan dengan baik dan bekerja secara PASTI, BerAkhlak dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Dengan adanya Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2022 ini diharapkan dapat memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM," pungkasnya.