Bupati Polman Resmikan Gedung Puskesmas Pambusuang

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar meresmikan gedung baru Puskesmas Pambusuang, Selasa (25/1).

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap melalui peresmian Puskesmas Rawat Inap Balanipa, bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dirinya juga meminta gedung ini untuk dipelihara dengan baik, karena merupakan aset rakyat dan dibangun dengan uang rakyat.

“Jadi kepada semua pemangku jabatan, baik bupati, kepala dinas, camat, kepala puskesmas, kepala desa, lurah, ini kewajiban kita untuk melayani masyarakat. Semua masyarakat yang sakit jangan dibiarkan, antarkan kemari, sekarang kita punya fasilitas sudah sangat bagus,” katanya.

AIM juga menuturkan, ke depan bisa ditambah dokter lagi di Puskesmas Pambusuang, sehingga bisa menangani seluruh masyarakat Kecamatan Pambusuang sendiri.

"Diharapkan masing-masing kecamatan di Polewali Mandar memiliki dua puskesmas. Saat ini sudah digarap, misalnya Matakali, Binuang, Wonomulyo, Campalagian dan Kecamatan Polewali sudah memiliki dua puskesmas,” pungkasnya.