Pemkot Padang Sidempuan Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Kinerja Perangkat Daerah

Padang Sidempuan - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Sidempuan, Sumatera Utara, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Kinerja Perangkat Daerah (AKIP). Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution didampingi Sekdakot Letnan Dalimunthe di Emerald Ballroom Hotel Mega Permata Kota Padang Sidempuan, Kamis (27/1).

Irsan mengatakan, bimtek dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Pemkot Padang Sidempuan guna menyajikan pelaporan kinerja yang baik.

“Ini merupakan keinginan serta tanggung jawab dalam menyajikan laporan akuntabilitas kinerja yang baik. Dalam penyusunan laporan akuntabilitas ini, mudah-mudahan kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Padang Sidempuan selama ini dapat diukur dan dievaluasi sejauh mana capaian kinerjanya,” ujarnya.

Irsan juga berharap bimtek ini bisa membawa perubahan terhadap nilai akuntabilitas kinerja Pemkot Padang Sidempuan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Eriadi yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang memberikan bimtek kepada seluruh perangkat daerah Pemko Padang Sidempuan. Mudah-mudahan ini akan meningkatkan nilai laporan akuntabilitas kinerja Pemkot Padang Sidempuan. Saya minta seluruh perangkat daerah untuk serius mengikuti bimtek ini, karena ilmu itu mahal,” pungkasnya.