Wabup Polman Pimpin Upacara Apel Koordinasi Forkopimda

Polewali Mandar – Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat menjadi inspektur upacara pada Apel Koordinasi Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman Kantor Bupati, Kamis (17/2).

Apel Koordinasi diikuti oleh para pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, para pimpinan instansi vertikal wilayah Kabupaten Polewali Mandar serta para undangan dan ASN.

Dalam sambutan bupati Polewali Mandar yang dibacakan oleh Wakil Bupati M. Natsir Rahmat mengatakan, pada hakikatnya pemerintah daerah adalah pelayan masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta apel atas waktu dan kesempatannya yang telah diluangkan untuk mengikuti kegiatan ini. Partisipasi bapak dan ibu sekalian sangat berharga dan penyemangat bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dalam mewujudkan masyarakat polewali mandar yang semakin sejahtera,” pungkasnya.