Bupati Kubu Raya Buka Musrenbang RKPD 2023 Tingkat Kecamatan Sungai Raya

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD di Tepian Kapuas Sungai Ambangah, Kecamatan Sungai Raya pada Kamis (17/2).

Camat Sungai Raya berharap pada 2023 mendatang akses jalan dari Sungai Ambangah menuju Muara Baru dapat terealisasikan agar pemekaran Kecamatan Kumpai Raya segera terbentuk.

Sementara itu, Bupati Muda Mahendrawan menyampaikan, selain pembangunan infrastruktur yang merupakan harapan dari masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya juga meramu kebijakan lewat data geospasial.

"Dimana data geospasial sudah sesuai dengan data dilapangan sehingga lebih memudahkan dalam penyusunan perencanaan dan kebijakan yang komperehensif dan tepat sasaran," ujarnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Muda memberikan penghargaan untuk Desa Sadar Adminduk dan menyerahkan bantuan alat disabilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Raya, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Danramil, Kapolsek Sungai Raya, Muspika Kecamatan Sungai Raya, Para Kepala Desa dan BPD Sungai Raya, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.