Bupati-Wabup Natuna Hadiri Musrenbang Subi 2022

Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2022 di Kecamatan Subi, Selasa (15/2).

Mengawali kegiatan tersebut, Camat Subi Awang Natuna Saputra memaparkan secara umum terdapat 21 bangunan fisik bersumber dari APBD yang telah selesai dibangun pada 2021.

Selanjutnya dalam sambutannya, bupati menegaskan kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat desa, kecamatan ini agar bisa memberikan atau memilah mana yang menjadi prioritas.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan dan berharap agar ada pemikiran, pemahaman yang sama mengenai anggaran APBD tahun 2022 yang berkurang sebagaimana sama-sama disahkan bersama DPRD Natuna," jelas Wan Siswandi di Natuna, Selasa (15/2).

Hal demikian, menurut bupati mang perlu disampaikan agar masyarakat dan peserta Musrenbang tahu dan tidak kecewa jika nantinya usulan-usulan yang telah diajukan tidak terealisasi pada tahun depan.

"Hari ini kita menampung, belum bisa memutuskan, akan tetapi kita berupaya memberikan penguatan mana yang menjadi prioritas," ujarnya.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab ada beberapa usulan masyarakat yang sebelumnya tidak masuk dalam Musrenbang tingkat desa menjadi catatan juga untuk ditindaklanjuti seperti adanya Bank Riau Kepri di Subi, perbaikan kelistrikan.