Silaturahmi dengan KKTB, Bupati Tanah Datar Sampaikan Program Unggulan

Batusangkar - Bupati Tanah Datar Eka Putra menghadiri pertemuan dan silaturahmi dengan pengurus dan perantau Kerukunan Keluarga Tanjung Bonai (KKTB) di Jakarta, Minggu (20/2).

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra menyampaikan beberapa informasi terkait program unggulan utama Kabupaten Tanah Datar, diantaranya Program Bajak Gratis yang sudah di-launching awal Februari 2022. Selain itu, ada juga Satu Nagari Satu Even yang akan di-launching pada 26 Februari 2022 yang bertujuan untuk menunjang ekonomi masyarakat di Tanah Datar.

Bupati juga menjelaskan program yang sudah terlaksana, seperti Tanah Datar di Ujung Jari, Program Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah dengan memasang stiker di rumah bagi anak yang hafal Al- Quran. Selain itu ada pembangunan jalan, irigasi dan jembatan yang dilaksankan secara bertahap, serta program pemberantas rentenir dengan memberikan pinjaman lunak bagi pedagang.

"Doakan kami untuk memajukan Kabupaten Tanah Datar dan berikan dukungan kepada kami. Semoga pertemuan dan silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk kita dan Kabupaten Tanah Datar," pungkasnya.