Sekda Launching Pringsewu TV Streaming

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melakukan launching Pringsewu TV Streaming, di aula utama kantor bupati, Selasa (22/2).

Acara launching yang mengusung tema "Bersinergi Membangun Negeri" ini turut dihadiri oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, staf ahli bupati, kepala dinas/badan/bagian dan para undangan.

Dalam sambutan bupati Pringsewu yang dibacakan oleh Sekda Heri Iswahyudi, pihaknya bersyukur atas launching Pringsewu TV Streaming.

"Saya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu yang telah menghidupkan kembali Pringsewu TV Streaming dalam rangka mewujudkan pembangunan di bagi masyarakat luas," ujarnya.

"Seperti diketahui bersama, saat ini kita sudah berada di era digitalisasi dan dunia serasa ada di dalam genggaman, dengan begitu berita dan informasi yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat bisa dengan mudah didapatkan," lanjutnya.

Untuk itu, dirinya berharap Pringsewu TV Streaming dapat turut serta ambil bagian dalam rangka menjadi media informasi terdepan dengan berita-berita yang informatif, akurat dan terpercaya, karena merupakan bagian dari kreativitas masyarakat harus bisa didukung keberadaannya sehingga nantinya dapat menjadi bagian penting dan media kebanggaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Pringsewu yang dibanggakan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hendrid mengatakan, pada tahun 2014 Pringsewu TV sudah ada, tetapi dikarenakan sesuatu hal tidak siaran lagi.

"Dengan semangat para penggagas, serta para Komunitas IT yang ada di Kabupaten Pringsewu, berupaya bagaimana caranya Pringsewu TV bisa launching kembali, meskipun dengan sarana dan prasarana yang terbatas," ujarnya.

Ia menjelaskan, Pringsewu TV ini akan tayang pada TV Streaming dapat diakses melalui aplikasi, TV Kabel, Website, YouTube dan Facebook. Untuk itu kiranya Pringsewu TV bisa menjadi media informasi terdepan dengan berita-berita yang informatif, akurat dan terpercaya,

"Mari kita bersinergi kepada semua pihak untuk mendukung Pringsewu TV, dengan segala keterbatasan sarana maupun prasarana, kami berharap kepada pimpinan untuk mendukung Pringsewu TV agar tetap jaya di Bumi Secancanan", tandasnya.