Sambut Ramadhan, Bupati Rohul Silaturahmi dengan Mubaligh dan Santuni Anak Yatim

Rohul - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman melakukan silaturahmi dengan para mubaligh/mubalighah serta menyantuni anak yatim, di Pendopo Rumdis Bupati Rohul, Selasa (29/3).

Terpantau, lebih kurang 150 mubaligh/mubaligah yang hadir perwakilan dari 16 kecamatan, dan Bupati Sukiman juga menyantuni lebih kurang 200 anak yatim se-Rohul.

Sesuai dengan tema "Dengan Silaturrahmi Kita Bina Ukhuwah Islamiyyah. Sambut Ramadhan yang Penuh Berkah, Agar Terwujud Manusia Sehat Berdasarkan Nilai-Nilai Agama”. Bupati Sukiman mengatakan, silaturahmi dengan para mubaligh/mubalighah dan anak yatim ini merupakan sebuah kegiatan yang mulia dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Melalui kegiatan ini kita bersilaturahmi dengan mubalig/mubaligah dan bisa berbagi menyantuni anak yatim, tentunya dalam menghadapi bulan Ramadhan," ujarnya.

“Kita juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa sarung sarung dan baju koko untuk salat, termasuk uang saku Rp200.000 sebanyak 200 orang anak yatim dan 150 mubaligh-mubaligah. Semoga yang diberikan kepada mereka mudah-mudahan bermanfaat, sehingga anak-anak kita bersemangat dalam melaksanakan ibadah puasa bulan Romadhon,” harap Sukiman.