Bupati Tulang Bawang Lantik 49 Kepala Kampung Terpilih

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Winarti resmi melantik 49 kepala kampung terpilih tahun 2022 di aula Islamic Center Menggala, Kamis (14/4).

Adapun proses pemilihan kepala kampung dilaksanakan secara serentak pada 17 Maret lalu. Total 49 kepala kampung dengan rincian 48 hasil Pilkakam dan (1 PAW) yang dilantik untuk periode 2022-2028.

Dalam arahannya, Bupati Winarti mengingatkan kepada kepala kampung yang terpilih untuk fokus melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai amanat 25 program BMW Tulang Bawang.

"Terima kasih juga kepada TNI dan Polri atas terciptanya situasi yang kondusif saat Pemilihan Kepala Kampung hingga prosesi pelantikan pada hari ini," ujar Winarti.

Kepada kepala kampung terpilih, bupati mengingatkan agar dapat melaksanakan pengelolaan Dana Desa secara profesional sesuai aturan.

"Silakan belajar dari inspektorat dan institusi lain yang mengetahui perihal pengelolaan Dana Desa sesuai dengan aturan undang-undang," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan agar kepala kampung terpilih dapat menjalankan dengan baik amanat 25 Program BMW Tulang Bawang.

"Sejauh ini 25 program BMW Tulang Bawang sudah berjalan baik sesuai dengan target, bantu dan terus bergotong royong mewujudkan Kabupaten Bawang yang aman, mandiri, dan sejahtera," pungkasnya.