Sekda Pringsewu Silaturahmi dengan Insan Pers Jelang Purna Tugas

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu A.Budiman melakukan silaturahmi dengan seluruh insan pers di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Kamis (25/6). Acara ini digelar terkait akan berakhirnya masa tugas Budiman di Kabupaten Pringsewu.

Hadir puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online dari sejumlah organisasi pers di Pringsewu. Acara digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu A. Budiman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers atas dukungan selama dirinya menjalankan tugas di Kabupaten Pringsewu.

Menurut Budiman, selama lima tahun bertugas di Kabupaten Pringsewu banyak suka duka dan dinamika yang terjadi.

Ia juga mengaku 'enjoy' dan nyaman selama bertugas, terlebih berkat dukungan dan bantuan dari rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pringsewu. Dirinya berharap jalinan silaturahmi dan hubungan harmonis yang selama ini terjalin tidak akan terputus.

Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Pringsewu Hasan Basri , Kadis Kominfo Samsir Kasim, dan Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda Moudy Ary Nazolla.