Bupati Poso Sambut Kunjungan Panglima TNI

Poso - Bupati Poso Verna G.M Inkiriwang menyambut kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Jumat (13/5).

Panglima TNI bersama rombongan tiba di Bandara Kasiguncu pada pukul 08.22 WITA menggunakan pesawat boeing 737 A-7307 TNI AU. Selanjutnya rombongan Panglima TNI melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir untuk meninjau langsung keberadaan Pos Kotis Satgas Madago Raya dan melaksanakan rapat koordinasi bersama jajarannya.

Panglima TNI mengatakan bahwa situasi Kabupaten Poso saat ini semakin aman dan kondusif. Ini semua tidak lepas dari peran serta dan kerjasama yang baik pemerintah daerah Kabupaten Poso, TNI, Polri dan seluruh stakeholder masyarakat.

Pada kesempatan terpisah, bupati Poso sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan kerja panglima TNI bersama jajarannya di Poso, tentu akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Poso/bumi Sintuwu Maroso yang saat ini dan kedepan terus berupaya untuk melakukan pembangunan di semua sektor dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat yang tentunya dipengaruhi langsung oleh situasi dan kondisi keamanan di Kabupaten Poso yang semakin aman dan kondusif.

Selanjutnya, bupati Poso menyerahkan langsung cinderamata kepada Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Hadir juga pada saat itu, Ketua DPRD Kabupaten Poso Sesi K.D Mapeda, Kabag OPS BIN Sulteng Kolonel Kav. Abdul Rahman, Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Gusti Nyoman Martayasa, Kapolres Poso AKBP. Rentrix Yaldi Yusuf, Kajari Poso L.B. Hamka Isra, Danyon 714 Mayor Inf. Awaloeddin, Plt. Sekda Poso Sam Frits Purnama Kandori, dan beberapa undangan lainnya.