Pemkab Polewali Mandar Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Polewali Mandar - Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipusatkan di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing instansi pemerintah pusat atau daerah, secara virtual pada Rabu (1/6).

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar ikut serta pada upacara tersebut di Ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar.

Terkait dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat mengajak masyarakat, khususnya generasi muda agar peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk pelestarian terhadap nilai-nilai Pancasila yang ada di Negara Indonesia, serta diharapkan Hari Lahir Pancasila ini dapat membangkitkan rasa semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Saya harapkan para generasi muda, baik di masa sekarang maupun yang akan datang dapat melihat dan menghayati nilai-nilai Pancasila. Inilah pada tanggal 1 Juni ini merupakan momentum sakral yang harus terus kita laksanakan,” tuturnya.

Lebih Lanjut, ia juga berharap agar generasi muda untuk dapat membumikan Pancasila serta mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di setiap lini kehidupan.