Pj Gubernur Sulbar Kunjungan Kerja ke Polman

Polewali Mandar – Bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyambut kunjunga kerja Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik, di rumah jabatan bupati, Jumat (3/6).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Bupati AIM didampingi Wakil Bupati Polewali Mandar Natsir Rahmat, bersama jajarannya untuk membahas kemajuan daerah, salah satunya kolaborasi mewujudkan data presisi di seluruh desa.

Akmal Malik mengatakan, setelah ditunjuk sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat, dirinya ingin membangun sinergitas yang kuat antara pemerintah provinsi dan kabupaten di Sulbar untuk memastikan segala potensi sumber daya dapat berdampak besar bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

"Saya bercerita banyak hal dengan bapak Bupati, kita cerita hal-hal apa yang perlu dilakukan ke depan, hal-hal yang perlu kita sempurnakan ke depan, Saya berharap selama penugasan saya sebagai Pj Gubernur saya berharap Polewali Mandar akan menjadi pendukung kami untuk membawa Sulawesi Barat lebih baik ke depan. Kita butuh kolaborasi antara Provinsi dan Kabupaten Kota, dan saya bersyukur di Polewali Mandar bertemu Bupati dan Wakil Bupati dan Saya berdoa mudah-mudahan Polewali Mandar ke depan jauh lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, banyak hal baik yang sudah dicapai, mudah-mudahan hal-hal yang baik yang sudah dicapai dapat ditularkan kepada Provinsi dan Kabupaten di Sulbar," kata Akmal.

Lebih lanjut, Akmal juga menyampaikan akan mengagendakan kunjungan kerja sekaligus rapat kerja di Polewali Mandar pada 8 Juni mendatang.