Bupati Winarti Lepas Mahasiswa KKN STAI Tulang Bawang

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri pelepasan mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang, di Ruang Rapat Utama Lantai 2 Kesekretariatan Daerah, Kamis (14/7).

“Masa seperti ini akan menjadi sejarah bagi catatan perjalanan hidup para peserta KKN karena itu baiknya harus diikuti dengan fokus, serius, dan sepenuh hati agar menjadi pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan sepanjang masa,” ujar Bupati Winarti.

Winarti juga memotivasi ke-42 mahasiswa yang akan berangkat mengabdi ke 6 kampung di lima kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Banjar Margo dan Kecamatan Meraksa Aji.

Dirinya juga berharap para mahasiswa kelak sukses dan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan daerahnya.

“Jalani KKN ini dengan baik, karena tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk melaksanakan kegiatan ini. Pelajari segala hal dengan optimal dan yakinlah segala ilmu baik akan sangat bermanfaat bagi perjalanan sukses kalian,” pesannya.

Winarti juga berpesan agar para mahasiswa dapat bersinergi dengan 25 program Bersama Melayani Warga (BMW) sehingga gotong royong yang terbangun dari semua kalangan dapat mengantarkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang sukses.

Pada kegiatan itu, turut hadir Ketua STAI Tulang Bawang Abu Thalib Khalik, Kaprodi KPI  Dr. (Cand) Gugus Kriswahyudi, serta  Panitia/Dosen KKN STAI Tulang Bawang.

Abu Thalib menyampaikan sambutannya dan menjelaskan tujuan KKN selama 40 hari itu yakni agar mahasiswa terjun langsung kepada masyarakat dan memberikan solusi bagi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.