Pemkab Poso Peringati HUT Bhayangkara ke-74

Poso - Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan sederhana secara virtual menyesuaikan kondisi masa transisi menuju normal baru dengan tetap mentaati protokol kesehatan bertempat di Aula Polres Poso, (1/7)

Dihadiri Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu, Ketua DPRD Kabupaten Poso Sesi KD Mapedda, Wakil Ketua ll Romi S.Alimin, Pasi Ops Kodim 1307 Poso Kapten Arm.Pilipus Tule, Pasi Pers Yonif 714/SM Lettu Inf Ade Putra, Kasubdem POM Poso Kapten Cpm Gusti Nyoman, Kajari Kabupaten Poso Lapatawe B. Hamka, Ketua Umum Majelis Sinode GKST Pdt Jetreson Rense, Ketua MUI Kabupaten Poso Arifin Tuamaka dan Wakil Ketua Yayasan Wakaf Ammanatul Ummah Hasanuddin.

Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas partisipasi serta pengabdian Polri.

"Yakin dan percaya dengan profesionalitas dari Polri, kita berharap di tahun 2020 akan semakin maju, situasi dan keamanan akan terasa oleh masyarakat, kondusif secara otomatis dan roda ekonomi berjalan dengan baik. Semoga Polri ke depannya semakin jaya dan tambah profesional," katanya

Sementara itu Kapolres Poso AKBP Darno menyampaikan Polri telah melaksanakan sejumlah bakti sosial di antaranya donor darah, pembagian sembako pada warga serta membersihkan tempat ibadah sehingga dapat terwujud.

"Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif" sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Tahun 2020," ujarnya.