Bupati Polman Buka Diklat Paskibraka 2022

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar selaku Pembina Paskibraka Kabupaten Polewali Mandar membuka Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paskibraka Tingkat Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2022 yang diikuti 75 orang pelajar SMA calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Senin (25/7).

Bupati Polewali Mandar  Andi Ibrahim Masdar berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Polewali Mandar.

“Harapan saya agar materi-materi yang diberikan bisa dipadatkan, sehingga anak-anak juga bisa memiliki waktu istirahat yang memadai. Anak-anakku semua di sini sudah mempunyai kemampuan dasar baris-berbaris, tinggal diperbaiki lagi karena kekompakan dalam melaksanakan suatu tugas dilihat oleh semua peserta upacara dan ini adalah kebanggaan Pak Bupati kalau anak-anakku sekalian dapat melaksanakan tugas dengan baik itu yang saya inginkan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polman Andi Parial Patajangi menyampaikan harapannya agar para peserta tetap menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan kegiatan selanjutnya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami sangat bersyukur pada tahun ini, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih bisa kita lengkapi, jika dibandingan dengan beberapa tahun yang lalu itu hanya beberapa personel saja yang bisa kami tampilkan karena adanya pandemi COVID-19. Semoga pelaksanaan pengibaran bendera pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pungkas Andi Parial.

Turut hadir, Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, dan Wakapolres Polman Kompol Nurtan Sony Prayogi.