Bupati Banjar Lantik Pengurus FKMKB

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur melantik pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) periode 2022-2024 di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar Martapura, Kamis (4/8).

Kegiatan ini mengusung tema “Revitalisasi Solidaritas Membangun Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar Berkualitas.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengucapkan selamat dan rasa bangganya, serta mengapresiasi terbentuknya kepengurusan FKMKB yang baru tersebut.

Dirinya juga berharap pemimpin yang terpilih dapat menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik selaras dengan visi misi pembangunan Kabupaten Banjar, yakni mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan agamis.

”Diharapkan juga FKMKB menjadi tempat pengembangan jiwa intelektual, sosialitas, komunikatif dan sinergitas bagi mahasiswa Kabupaten Banjar,” harapnya.

Sementara itu, Ahmad Khairullah selaku Ketua FKMKB yang baru dilantik berharap kepada semua pengurus untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar.

”FKMKB mempunyai planning dan terobosan yang pertama adalah regenerasi akan mengadakan pendaftaran pelatihan dasar kepemimpinan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Disbudporapar Banjar, pembina dan penasehat FKMKB, Ketua Demisioner FKMKB periode 2020-2022 Muhammad Arsyad, serta organisasi kepemudaan se-Kabupaten Banjar.