Pj Bupati OKU Sambut Antusias Perlombaan Meriahkan HUT ke-77 RI

Baturaja - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah bersama Penjabat Ketua TP PKK OKU menghadiri perlombaan menyambut HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Sabtu (6/8).

Teddy menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini telah lama dinantikan setelah dua tahun dibatasi akibat pandemi COVID-19.

"Kita bersyukur pada hari ini Kabupaten OKU saat ini berada di PPKM Level 1 sehingga ada sedikit kelonggaran dan kita dapat melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan RI ke-77 tahun ini," ujarnya.

"Namun kami kembali mengingatkan bahwa kita jangan lengah karena COVID-19 ini masih ada di sekeliling kita. Untuk itu kami mengimbau bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar kiranya harus melaksanakan vaksinasi di pusat-pusat layanan kesehatan, terutama bagi tenaga kesehatan harus mendapat prioritas dikarenakan sangat rentan sekali terhadap wabah COVID-19 karena bersentuhan langsung dengan pasien positif," lanjutnya.

Dirinya berharap kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI ini harus dilakulan dengan gembira untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan.