Pemkab Aceh Barat dan Antara Digital Media Jalin MoU-PKS Layanan Informasi Publik

Meulaboh - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, melakukan penandatanganan MoU-PKS Layanan Informasi Publik dengan Antara Digital Media, anak usaha Perum LKBN ANTARA.

"Kami berharap melalui kerja sama dengan Antara Digital Media akan semakin memperkenalkan potensi-potensi Aceh Barat ke seluruh penjuru Tanah Air," ujar Bupati Aceh Barat Ramli MS, usai penandatanganan MoU-PKS dengan CEO Antara Digital Media Darmadi, di kantor bupati, Meulaboh, Senin (8/8).

Bupati Ramli juga berharap melalui kerja sama ini dapat memberikan wawasan lebih kepada masyarakat Aceh Barat mengenai Indonesia dan dunia internasional.

"Diharapkan dengan kehadiran layanan informasi publik Antara Digital Media, literasi digital masyarakat Aceh Barat semakin meningkat," ujarnya.

Bupati Ramli juga meminta jajarannya untuk segera menindaklanjuti kerja sama ini agar segera terealisasi di Aceh Barat.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi mengapresiasi antusiasme Pemkab Aceh Barat untuk bekerja sama dengan perusahaannya. Menurutnya, hal ini akan semakin memperkuat tagline Tersebar Satukan Negeri yang diusung Antara Digital Media.

"Kami berharap capaian-capaian yang baik oleh Pemkab Aceh Barat dapat terpublikasi melalui layanan informasi publik Antara Digital Media, sehingga menjadi contoh dan bisa direplikasi oleh daerah lainnya," pungkasnya.

Turut menandatangani MoU-PKS tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh Barat Darwis.