Pj Bupati Bangkep Serahkan SK PPPK Guru Tahap 2

Salakan - Pj Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di halaman Kantor Bupati, Rabu (21/9).

Adapun penerima SK PPPK tahap 2 seluruhnya merupakan tenaga guru berjumlah 96 orang terdiri dari 57 orang guru SD dan guru SMP sebanyak 39 orang.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ihsan mengucapkan selamat kepada para P3K yang menerima SK pada hari ini.

"Saya tentunya sangat berharap bapak/ibu sekalian bisa menjalankan tugas yang diamanahkan kepada bapak/ibu untuk mencerdaskan anak-anak kita," ucapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

"Saya tahu betul guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, kita mengingat guru bukan karena dia cerdas tapi karena dia telaten dan tahu betul caranya mengajar," katanya.

"Saya percaya kalau itu bapak/ibu kuasai maka bapak/ibu dikenang sepanjang masa dan saya yakin ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat besar pahalanya," tambahnya.

Selanjutnya, Bupati Ihsan Basir juga merasa bangga dan berterima kasih atas pengabdian guru.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih di depan bapak/ibu yang sudah mengabdi begitu lama, apresiasi kami tidak terlalu besar tapi percayalah bahwa apa yang bapak/ibu mendapat amanah yang paling besar yang bisa di banggakan kemudian hari, seorang guru bisa tidak dikenal tetapi hasil didikan bisa menjadi apa saja,” pungkasnya.