Bupati Tulang Bawang Winarti Jadi Satu dari 7 Wanita Inspiratif Indonesia

Tulang Bawang - Perjuangan, komitmen dan integritas yang tinggi dari Bupati Tulang Bawang Winarti dalam memajukan daerah pada akhirnya berbuah manis dan mampu menempatkan kabupaten penghasil udang terbaik Indonesia ini sejajar dengan daerah maju lainnya di Nusantara.

Program pro rakyat bertajuk 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulang bawang menarik perhatian Tempo yang secara resmi memberikan penghargaan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Kategori 7 Wanita Inspiratif yang diselenggarakan di Ballroom The Westin Hotel, Jakarta, Kamis (22/9).

Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif yang diinisiasi oleh Tempo ini merupakan salah satu acara terbaik dan spektakuler dalam kancah Pembangunan nasional. Betapa tidak, Presiden Joko Widodo saat masih menjadi Walikota Solo pernah menerima penghargaan pada perhelatan pertama sebagai Pemimpin Inspiratif Indonesia kala itu. Dan selanjutnya acara ini menjadi prestisius dan mampu memotivasi seluruh Kepala daerah se-Indonesia untuk optimal dalam melaksanakan inovasi di daerahnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Bupati Winarti meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Kategori Mal Pelayanan Publik Terbaik. Selain Bupati Winarti, ada 6 Pemimpin wanita Inspiratif Indonesia lainnya adalah Khofifah Indar Parawangsa Gubernur Jawa Timur, Tjhai Chui Mie Wali Kota Singkawang, Anne Ratna M Bupati Purwakarta, Umi Azizah Bupati Tegal, Ika Puspitasari Walikota Mojokerto, serta Ratna Machmud Bupati Musi Rawas

Tambahan satu penghargaan dari Tempo ini merupakan stimulan tersendiri bagi progres pembangunan Kabupaten Tulang Bawang.

Hadir dalam acara ini Menteri Dalam Negeri M. Tito Karnavian beserta jajarannya.