Pj Bupati Bekasi Resmikan Taman Pelangi Pebayuran

Pebayuran - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan Taman Pelangi Pebayuran yang berlokasi di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, pada Rabu (28/9).

Taman tersebut dibangun melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sugity Creatives yang langsung diserahterimakan secara resmi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dani Ramdan mengatakan, pembangunan taman tersebut merupakan contoh yang sangat baik, dimana perusahaan di Kabupaten Bekasi tidak hanya menjalankan usaha atau bisnis, tetapi punya kepedulian dan tanggung jawab sosial dengan membangun fasilitas seperti Taman Pelangi ini.

Dani menyampaikan, fungsi taman tidak hanya sebagai tempat hiburan, tapi punya fungsi sosial, ekonomi dan lingkungan.

"Di sini anak-anak kita bisa bermain, belajar serta berolahraga, masyarakatnya bisa sosialisasi dan berinteraksi, sehingga sama dengan fungsi sekolah atau perguruan tinggi, taman juga bagian dari kebutuhan manusia," terangnya.

Dani Ramdan memberikan apresiasi kepada PT Sugity Creatives yang telah membangun Taman Pelangi dilengkapi dengan taman baca yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

"PT Sugity Creatives tidak hanya membangun taman ini saja, tapi juga menyumbangkan buku-buku yang bermanfaat untuk masyarakat serta melakukan penanaman pohon di berbagai lokasi," ungkapnya.

Pj Bupati Bekasi berpesan kepada pemerintah setempat serta masyarakat untuk ikut memelihara agar taman tersebut bisa dimanfaatkan secara berkelanjutan.

"Saya berharap Taman Pelangi ini semakin rapi, semakin bersih dan semakin indah," tandasnya.