BPD Bali - Antara Digital Media Siap Dukung Kemajuan Ekonomi di Pulau Dewata

Denpasar - Kemajuan ekonomi daerah tidak terlepas dari peran bank pembangunan daerah. Hal ini juga yang terus dilakukan Bank BPD Bali dan siap didukung oleh Antara Digital Media.

Kabag HSR Bank BPD Bali Anak Agung Made Agung, saat ditemui Antara Digital, di Denpasar, Rabu (12/10), mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan pemda di Pulau Dewata untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

Di sisi lain, lanjutnya, Bank BPD Bali juga aktif menggandeng rekan-rekan media untuk mengkampanyekan program-programnya, khususnya di sektor digitalisasi.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media Darmadi mengajak jajaran Humas Bank BPD Bali untuk bersama-sama mendukung pemerintah daerah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat  tentang pentingnya keterbukaan informasi.

Pada kesempatan itu, Darmadi juga menjelaskan inovasi terbaru Antara Digital Media, yakni sistem pajak pintar Smartax 365 untuk membantu pemerintah daerah dalam memaksimalkan pendapatan perpajakan (PB1).

Setelah mendapatkan penjelasan komprehensif tentang program "Satukan Negeri" Antara Digital Media, Anak Agung berharap dapat menjalin kerja sama pengelolaan informasi dengan Antara Digital Media.

Selain itu, Anak Agung juga mengaku tertarik dengan sistem Smartax 365 dan siap mendukung pemda di Bali dalam penerapan di lapangan nantinya.

"Kami antusias dengan terobosan Antara Digital Media ini dalam upaya mencegah kebocoran pajak dan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Kami siap mendukung," pungkasnya.