Di Hari Jadi ke-77 Jatim, Kabupaten Pasuruan Panen Penghargaan

Surabaya - Dalam peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Pasuruan menerima beberapa penghargaan untuk sejumlah kategori, baik yang ditujukan bagi perangkat daerah, instansi, kelompok maupun perseorangan.

Salah satunta diberikan kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Pasuruan, Ihwan. Adapun kategori penghargaan sebagai Kepala Perangkat Daerah Inovatif dan Kreatif penyelenggara fungsi Kelitbangan dan inovasi daerah yang berkomitmen, inovatif dan kreatif mengelola inovasi daerah sebagai upaya peningkatan daya saing daerah. Piagam Penghargaan diserahterimakan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa seusai acara peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya, beberapa waktu lalu.

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Kelompok Tani Ternak Itik, binaan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kabupaten Pasuruan. Adalah Kelompok Tani Ternak Itik “Subur Makmur” di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol yang berhasil menyabet Juara I kategori Manajemen Kelompok Agribisnis Peternakan Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Selain itu, apresiasi atas prestasi Juara I diberikan kepada Puskeswan Pandaan, Dwi Lifi Mahar Ungga untuk kategori Penilaian Petugas Inseminasi Buatan Berprestasi Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.