Gubernur Kalbar Minta Kepala Bapenda Terus Berinovasi dan Bersinergi

Kubu Raya - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama Bupati Kubu Raya Mahendrawan membuka Kegiatan Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah se-Kalimantan Barat yang digelar di Qubu Resort pada Rabu Malam, (19/10).

Dihadiri kepala Bapenda se-Kalimantan Barat, Gubernur Sutarmidji berharap seluruh Bapenda di dapat terus berinovasi, bersinergi, dan terus meng-update data setiap harinya sehingga data yang dapat dilihat oleh publik adalah faktual.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Muda menambahkan pemerintah daerah harus mampu dalam mengimbangi arus globalisasi era ini yang semakin cepat dan dunia digital yang semakin berkembang pesat untuk melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Kiranya dengan berkembangnya teknologi dapat membantu tugas Pemerintah dan kita wajib memberikan sosialisasi penggunaan teknologi kepada masyarakat di era digital ini agar masyarakat dapat mengetahui dan dapat dengan mudah menjangkau Pemerintah daerah untuk melakukan koordinasi dalam berbagai aspek," pungkas Bupati Muda.